PPP Sulut Putuskan Dukung ODSK di Pilgub

MANGUNINEWS.COM, Boroko – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), melaksanakan rapat koordinasi (Rakor), di Kabupaten Bolaang Mingondow Utara (Bolmut), Minggu (26/7). Rakor ini dipimpin langsung Ketua DPW PPP Sulut Depri Pontoh, Sekretaris Agus Abdulah Jeno, dan Ketua OKK Suharto Karim serta jajaran pengurus DPW.

Rakor tersebut mempunyai tiga agenda penting yaitu silaturahim, mengevaluasi kepengurusan dan membahas pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Gubernur.

Rakor ini dihadiri unsur pengurus, Ketua, Sekretaris dan Bendahara Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Sulut.

Terkait pelaksanaan pemilihan Gubernur tanggal 9 Desember 2020, lewat rapat koordinasi itu lahir keputusan bersama atau rekomendasi dukungan DPW PPP Provinsi Sulut terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (ODSK).

Dalam sambutannya, Ketua DPW PPP Provinsi Sulut Depri Pontoh menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus yang sudah hadir dalam pelaksanaan rapat koordinasi, karena lewat rakor tersebut lahirlah keputusan bersama untuk dukungan terhadap pasangan ODSK.

“Terima kasih atas kehadiran seluruh jajaran pengurus, baik dari tingkatan DPW maupun DPC, dalam pelaksanaan rapat koordinasi, karena melalui rakor ini telah melahirkan arah dukungan atau rekomendasi DPW PPP Provinsi Sulut terhadap pasangan ODSK dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur nanti,” jelas Depri Pontoh. (Pusran Beeg)