Refleksi Hari Bhayangkara, Polres Tomohon Lakukan Anjangsana

MANGUNINEWS.COM, Tomohon – Polres Tomohon melakukan anjangsana kepada purnawirawan Polri dan pensiunan ASN Polri, serta bhayangkari yang sakit, Rabu (22/6/2022).

Kapolres Tomohon, AKBP Arian Primadanu Colibrito, S.I.K., M.H., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tomohon, Ny. Dina Arian Primadanu, mengatakan, anjang sana saat ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76, yang puncaknya akan dilaksanakan pada 1 Juli 2022.

“Dilihat dari jumlah yang diberikan, tentunya tidak seberapa. Tapi apa yang kami berikan merupakan wujud kepedulian kepada senior Polri dan ASN Polri yang sudah pensiun dan ibu Bhayangkari yang sakit, dan semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi yang menerima,” tuturnya.

Ia pun membeberkan, bahwa masih ada kegiatan yang akan dilakukan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76.

“Sebelumnya sudah ada beberapa kegiatan yang dilakukan jajaran Polres Tomohon, antaranya donor darah, vaksinasi, bakti sosial bersih-bersih tempat ibadah dan pasar, pengobatan gratis, pemeriksaan mata dan pembagian kaca mata baca gratis, lomba perahu hias dan hari ini dalam bentuk anjangsana,” ujarnya.

Turut diikuti oleh Waka Polres Kompol Ferdinand Runtu, S.H., Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tomohon, para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Tomohon Tengah Kompol La Daena, M.A.P., perwakilan PA, Brigadir dan ASN Polres Tomohon, dan pengurus Bhayangkari Cabang Tomohon.

Berikut, sejumlah purnawirawan Polri, pensiunan ASN Polri dan bhayangkari yang sakit, yang dikunjungi dalam anjangsana Polres Tomohon.

1. Iptu (Purn) Djohny Roring

2. Iptu (Purn) Naftali Damar

3. Iptu (Purn) Remmy Rapar

4. Iptu (Purn) Bartje Sangeroki

5. Aiptu (Purn) Dolfi Polii

6. Aiptu (Purn) Max Sompotan

7. ASN Sartje Sumampouw

8. ASN Lenci Mandagi

9. ASN Nixon Sambuaga

10. ASN Daniel Gigir

11. Ny. Iptu Hesty Tulandi

Penulis: Denny Pongayow