Relawan Kombi Sejahtera Berbagi Bersama Lansia

MANGUNINEWS.COM, Kombi – Bantuan sembako disalurkan Relawan Kombi Sejahtera kepada warga masyarakat Desa Kombi, Kecamatan Kombi, yang terdampak Covid-19, Jumat (8/5). Para lansia (lanjut usia), janda, duda, beberapa tenaga medis dan keamanan, jadi target.

“Kami menyalurkan 187 paket sembako yang diberikan oleh Yayasan Kombi Sejahtera untuk lansia, janda dan duda dengan kriteria yang ada. Kemudian kepada beberapa tenaga medis dan keamanan, termasuk beberapa keluarga yang terdampak becana alam beberapa waktu yang lalu,” ujar Eben Haezer Bulu, koordinator lapangan Relawan Kombi Sejahtera.

“Kami membagi 3 tim dalam melakukan penyaluran dengan tetap memperhatikan physical atau sosial distancing. Tentu juga dengan memakai masker,” tambah Eben.

Relawan Kombi Sejahtera adalah pemuda lintas gereja di Desa Kombi yang peduli dengan masyarakat Kombi dan membantu penyaluran sembako sehingga berlangsung dengan baik.

“Dari lubuk hati yang paling dalam, atas nama panitia dan Yayasan Kombi Sejahtera kami mengapresiasi dan salut buat adik-adik pemuda dari denominasi gereja yang sudah bekerja keras mengemban tugas mulia. Mulai dari belanja, pengiriman, pengepakan dan pendistribusian  sembako buat lansia dan duda, janda di bawah koordinator Eben Haezar Bulu. Terima kasih banyak nanti pasti Tuhan membalas kebaikan semua adik-adik,” kata Ronny Lontoh, Ketua Yayasan Kombi Sejahtera.

“Terima kasih yang tidak terhingga buat semua donator atau dermawan, patuari wo se katuari waya yang sudah menyumbangkan rezekinya buat saudara-saudara kita di Kombi tercinta, khususnya untuk lansia, duda dan janda yang betul-betul memerlukan bantuan akibat dampak dari Covid-19.Tuhan pasti melihat perbuatan nyata dan mulia ini. Tuhan Yang Maha Kuasa akan membalas berkali-kali lipat berkat kepada bapak dan ibu saudara-saudari sekalian. Sekali lagi taruma kase laker. God bless all of you dan kita semua,” tutup Lontoh. (Meidy Sumeleh)