ROR-RD Ucapkan Selamat atas Pelantikan OD-SK sebagai Gubernur dan Wagub Sulut

MANGUNINEWS.COM, Minahasa – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) resmi melantik Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara periode 2021-2024 di Istana Negara, Senin (15/2).

Pelantikan OD-SK, diawali dengan penyerahan Surat Keputusan Presiden oleh Presiden Joko Widodo dengan penerapkan protokol kesehatan.

Selanjutnya, OD-SK menjalani prosesi kirab menuju tempat pelantikan di Istana Negara bersama Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin serta didampingi Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, diiringi oleh pasukan kehormatan Paspampres yang dibatasi hanya sejumlah empat orang.

Sementara itu, Bupati Minahasa Royke Oktavian Roring (ROR) dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey (RD), ikut mengucapkan banyak selamat atas dilantiknya Olly-Steven sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara periode 2021-2024.

“Atas nama pribadi, keluarga, dan jajaran serta seluruh masyarakat Kabupaten Minahasa, kami mengucapkan banyak selamat dan sukses atas dilantiknya Olly Dondokambey dan Steven Kandouw, sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara,” ujar Bupati ROR.

ROR-RD berharap, sinergitas antara Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dibawa kepemimpinan Olly-Steven dan Pemerintah Kabupaten Minahasa akan terus berlangsung dalam rangka menuju Sulawesi Utara yang semakin Hebat.

Dihari yang sama, Bupati ROR dan Wakil Bupati RD didampingi Ketua Tim Pemggerak PKK Fenny Roring Lumanauw dan Wakil Tim Penggerak PKK Martina Dondokambey-Lengkong ikut menghadiri ibadah syukur sekaligus resepsi syukuran pelantikan OD-SK di Jakarta. (Advetorial/ Lefrando A. Gosal)