RoSe Salurkan Bantuan Bagi Pendukung yang Berduka

MANGUNINEWS.COM, Tomohon – Robert Pelealu SH MH-Fransiscus Angelo Soekirno SH MH (RoSe), memberikan bantuan kepada pendukung mereka yang lagi berduka. Proses penyaluran dilakukan melalui tim pemenangan calon wali kota dan wakil wali kota Tomohon dari jalur independen ini.

Hal itu terlihat saat tim RoSe melakukan aksi kemanusiaan dengan mengunjungi salah satu rumah warga di Kelurahan Kampung Jawa, Kecamatan Tomohon Selatan, Jumat (3/4).

Diungkapkan, yang meninggal adalah orang tua dari Dinny Zesd dan mantu Haryanto yang merupakan pendukung RoSe.

Dalam kunjungan itu, tim pemenangan RoSe memberikan bantuan berupa air mineral dan beras.

Hal tersebut dikatakan Ketua Liaison Officer (LO) pasangan RoSe, Philips Karamoy. “Yang kita berikan dalam kunjungan itu air mineral dan beras,” kata Karamoy.

“Ini baru diberlakukan bagi pendukung RoSe yang sudah terdaftar. Kalau ada satu pendukung meninggal dunia, kita akan jalankan itu,” ujar Karamoy.

“Sebelumnya, bilamana ada kedukaan, baik pendukung maupun keluarga pendukung, kami berikan dalam bentuk papan nama atau krans atau baner. Tapi setelah dipikir-pikir, kita alihkan itu ke yang lebih bermanfaat, yang dapat meringkan keluarga walaupun nilainya tidak seberapa. Paling tidak sudah dapat membantu,” tandas Karamoy. (Denny Pongayow)