Salurkan 3 Tahap Sekaligus, Hukumtua Sepang: Gunakan Dana BLT Sesuai Kebutuhan

MANGUNINEWS.COM.Langowan Barat – Disaksikan Pendamping Desa di kecamatan Langowan Barat, Sebanyak 88 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), desa Walewangko kecamatan Langowan Barat menerima dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 8, 9 dan 10, yang disalurkan Pemerintah Desa Walewangko, dengan mengunakan protokol kesehatan, Bertempat di Posko Covid-19 desa Walewangko Jumat, (22/10/2021).

Hukum Tua Desa Walewangko, Sonny Sepang menyampaikan, dalam rangka menunjang program pemerintah di masa Pandemi Covid-19, maka pemerintah desa walewangko pada hari ini menyalurkan bantuan langsung tunai tahap 8, 9 dan 10, bulan agustus, september dan bulan oktober.

” Kami selaku pemerintah desa berharap agar dana bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan betul-betul di peruntukan untuk kebutuhan keluarga, ”Kata Hukum tua Sepang.

Lanjut Dia, mengingatkan kepada masyarakat penerima manfaat untuk terus mematuhi protokol kesehatan dalam rangka menunjang progam vaksinasi agar angka covid-19 dapat di tekan.

” Untuk menujang program pemerintah dalam rangka mencegah terjadinya penularan Covid-19 maka penerima manfaat harus di Vaksin, ini sudah menjadi persyaratan,” ujar Sepang, sembari berpesan agar masyarakat  menunjang progam pemerintah untuk mencegah dan memutus mata rantai Covid-19 dengan ingat selalu 5 M.

Penulis: Safen

Editor: Lefrando Gosal