Salurkan APD, Perindo Dukung Mantiri-Honandar di Kota Bitung

117

MANGUNINEWS.COM, Bitung – Partai Perindo Sulawesi Utara salurkan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada pasangan calon walikota dan wakil walikota Kota Bitung, yang diusung PDI Perjungan, Maurits Mantiri-Hengki Honandar.

Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Utara, Hendrik Kawilarang Luntungan melalui Wakil Ketua Satu bidang Organisasi dan Keanggotaan Jhon Dumais, mengatakan bantuan yang disalurkan berupa APD bernilai Rp. 300 juta dengan rincian baju hazmat 100 picis, kacamata 100, sarung tangan medis 10 dos, 100 baju pelindung medis, dan 1.000 masker medis.

“Bantuan yang diserahkan ini merupakan wujud dukungan Partai Perindo kepada pasangan Maurits Mantiri dan Hengki Honandar dalam pencalonan walikota dan wakil walikota Kota Bitung,” ujar Dumais yang juga mantan anggota DPRD provinsi Sulawesi Utara.

Bantuan APD ini bertujuan untuk memberikan dukungan bagi tenaga medis yang menjadi ujung tombak penanganan dan pencegahan Covid-19 di Kota Bitung.

Sementara itu, Maurits Mantiri dan Hengki Honandar yang menerima langsung bantuan APD dari Partai Perindo mengatakan, sangat bersyukur dengan bantuan yang diterima dan akan segera disalurkan kepada para petugas medis di wilayah Kota Bitung.

“Ini merupakan bukti kepedulian dari Partai Perindo untuk para tenaga medis di Kota Bitung, dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 di Kota Bitung,” ujar Mantiri yang diaminkan oleh Honandar.

Berdasarkan data yang ada, untuk Kota Bitung saat ini tercatat 11 pasien positif yang sementara dalam perawatan oleh tim medis. (Kelly Korengkeng)