Salurkan Bantuan di Kawangkoan, SVR Apresiasi OD

MANGUNINEWS.COM, Kawangkoan – Dampingi Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) salurkan bantuan, Stefanus Vreeke Runtu (SVR) berikan apresiasi kepada pemerintah provinsi di bawah kepemimpinan Olly Dondokambey (OD) dan Steven Kandouw (SK).

Mantan Bupati Minahasa tersebut, Jumat (29/5), bersama Gubernur Olly Dondokambey dalam penyaluran bantuan bagi masyarakat yang terdampak pemberlakuan jaga jarak sosial di masa pandemi Covid-19, di Kecamatan Kawangkoan, tepatnya di Kelurahan Kinali.

“Apresiasi kepada pemerintah provinsi, khususnya Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, yang tak henti-hentinya memberikan bantuan kepada masyarakat di tengah-tengah pandemi Covid-19,” kata Runtu.

Gubernur Olly Dondokambey dan mantan bupati Minahasa Stefanus Vreeke Runtu, berbincang akrab.

Mantan Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Utara ini juga menambahkan, penyaluran bantuan Gubernur Olly Dondokambey merupakan bukti kepedulian gubernur terhadap masyarakat Sulawesi Utara yang terdampak penerapan jaga jarak sosial.

“Kita berharap, di tengah masa pandemi Covid-19, warga Sulawesi Utara bisa mengikuti anjuran pemerintah, seperti menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, rajin mencuci tangan, menjaga kesehatan serta tetap tinggal di rumah guna memutus rantai penyebaran Covid-19 di Sulawesi Utara,” pinta Runtu.

Penyaluran bantuan ini juga dihadiri Sekretaris Provinsi Sulut Edwin Silangen, Bupati Minahasa Royke Roring dan anggota DPRD Sulut dari partai Gerindra, Wenny Lumentut. (Kelly Korengkeng)