Sambut HUT ke-72, Polwan Polda Sulut bersama Polwan Polres Tomohon Salurkan Bansos

251

MANGUNINEWS.COM, Tombariri – Menyambut hari ulang tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) ke-72, yang jatuh pada tanggal 1 September, Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara (Sulut), khususnya Polwan Polda Sulut bersama Polwan Polres Tomohon salurkan bantuan sosial (bansos). Beras, minyak, gula dan masker, dibagikan ke warga yang terdampak pandemi Covid-19, yang dinilai sangat membutuhkan, di wilayah Polsek Tombariri.

Selasa (11/8), bertempat di Polsek Tombariri, bansos diserahkan secara simbolis oleh Wakapolres Tomohon Kompol Deessy A. Bolang, S.Pd.,  dan AKBP Erna Palit bersama Iptu Yelen Kumaat, Polwan dari Polda Manado. Selanjutnya mereka membawa langsung bansos ke rumah warga  yang diketahui sudah tidak bisa keluar rumah jauh.

“Memang kami tidak bisa menjangkau semua masyarakat. Jangan dilihat dari nilai bantuan ini. Semoga apa yang kami berikan  bisa bermanfaat untuk keluarga dan kami berharap bisa membantu  masyarakat yang terdampak  wabah Covid-19 ini,” kata Bolang.

“Dalam masa pandemi Covid-19 ini, kami mengharapkan masyarakat agar tetap jaga kesehatan, jaga jarak dan ikuti protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh pemerintah,” tambah Bolang. (Denny Pongayow)