Sambut HUT ke-73, Polwan Polres Tomohon Berbagi Kasih

MANGUNINEWS.COM, Tomohon –
Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Polwan ke-73, yang akan diperingati pada tanggal 1 September 2021, Polwan Polres Tomohon melaksanakan giat berbagi lasih dengan memberikan bantuan sosial (bansos) bagi warga yang terdampak Covid-19.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Polwan Polres Tomohon, yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Kompol Agnes Turambi, S.E., Kamis (5/8/2021).

Bansos yang diberikan sebanyak 12 paket, masing-masing paket berisi beras, minyak goreng, mie instan, telur, susu, roti, teh celup, gula pasir, ikan kaleng, dan masker.

Wakapolres Tomohon mengaku sangat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, sehingga kegiatan penyaluran bantuan sosial oleh Polwan Polres Tomohon boleh berjalan dengan lancar.

“Terima kasih kepada seluruh Polwan Polres Tomohon yang sudah mengambil bagian dalam kegiatan pembagian bansos hari ini. Baik dari mempersiapkan apa-apa yang akan dibagikan dan dalam pelaksanaan kegiatannya. Berharap apa yang diberikan walaupun hanya seberapa jumlahnya, dapat bermanfaat bagi keluarga-keluarga yang menerimanya,” ungkap Turambi.

“Semoga ke depan, khususnya Polwan yang ada di Polres Tomohon, dapat melakukan kegiatan-kegiatan sosial, yang dapat berguna bagi masyarakat seperti yang dilakukan hari, ataupun kegiatan sosial lainnya,” tambah Turambi.

Penulis : Denny Pongajow