Sambut Ketua BPK Sulut, Sehan Berharap Sinergitas Pengawasan Keuangan

MANGUNINEWS.COM, Tutuyan – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar SH, didampingi Sekretaris Daerah, DR Sony Waroka, Inspektur Daerah Dra Meike Mamahit dan sejumlah pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), menerima kunjungan kerja (Kunker) Kepala Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Sulut, Karyadi SE MM Ak.

Kunker Karyadi ini disambut baik Pemkab Boltim di ruang kerja Bupati, Rabu (4/3).

Dalam kesempatan itu, Bupati berharap BPK dapat terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam hal pengawasan keuangan.

Bupati Sehan berkomitmen, pengelolaan keuangan pemerintah tahun 2019 bisa meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Predikat yang telah diraih enam tahun berturut-turut.

Sementara itu, Inspektur Daerah Pemkab Boltim Dra Meike Mamahit menjelaskan, kehadiran Kepala BPK RI Perwakilan Sulut ini dalam rangka silaturahmi dengan jajaran Pemkab Boltim yang menjadi bagian rangkaian kunjungan kerja dan silaturahmi Kepala BPK dengan pimpinan daerah yang ada di wilayah kerja BPK RI Perwakilan Sulut.

“Kami berharap kunjungan kerja ini dapat membawa manfaat dan dampak positif, khususnya dalam pengelolaan keuangan yang akuntabel,” kata Meike. (Gazali Ligawa)