Sambut Ramadan, Keluarga Kasat Lantas Polres Tomohon Berbagi Dengan Sesama

MANGUNINEWS.COM Tomohon – Di tengah-tengah pandemi Coronavirus Disease (Covid-19), kondisi kesehatan banyak masyarakat jadi kurang baik. Perekomonian pun ikut terseret. Melihat kondisi ini, Kepala Satuan (Kasat) Lalu Lintas (Lantas) Polres Tomohon IPTU Hadi Siswanto SIK bersama isteri Dokter Gigi muda Ewithya Hassan, tergerak hati membantu berbagi sembako buat masyarakat yang terdampak bencana non alam ini.

Pantauan di lapangan, Kasat Lantas Hadi bersama isteri turun langsung memberikan sembako kepada para tukang ojek, tukang parkir, tukang bangunan dan petugas kebersihan di seputaran Kota Tomohon. Aksi peduli yang dilaksanakan Kamis (23/4) itu, dilakukan dengan tidak mengumpulkan massa.

“Keluarga saya tergerak hati untuk berbagai sembako dan masker kepada pekerja yang terkena dampak Covid -19. Situasi kini memang sangat berpengaruh bagi perekonomian masyarakat,” kata Hadi.

“Ini juga dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan,” tambahnya.

Keluarga ini juga berharap, pandemi Covid-19 segera berakhir dan situasi kembali normal seperti sebelumnya.

“Mari kita mematuhi anjuran pemerintah dan maklumat Kapolri untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, dengan menjaga pola hidup bersih dan sehat, dan memakai masker saat berada di luar rumah, serta kita tingkatkan doa dan ibadah kita,” tutur Hadi. (Denny Pongayow)