Satlantas Polres Tomohon Kejutkan Iptu Paulus Ohoiwutun

MANGUNINEWS.COM, Tomohon – Jumat (1/5), Satlantas Polres Tomohon mengadakan apel pagi di pos 920 menara Alfa Omega. Apel ini dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Tomohon Iptu Hadi Siswanto Sik.

Dalam apel, Kasat Lantas menerangkan mengenai kegiatan Operasi Ketupat Samrat 2020.

“Semua personil harus semangat dalam menghadapi pandemi Covid -19 ini. Dianjurkan untuk memberi imbauan kepada masyarakat untuk tidak mudik dulu, tetap jaga jarak, rajin mencuci tangan, dan biasakan untuk memakai masker untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19),” pinta Hadi.

Atas nama Satlantas Polres Tomohon, Kasat Lantas juga mengucapakan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya buat KBO Lantas Iptu Paulus Ohoiwutun.

“Karena di ulang tahun yang ke-58 ini, beliau masih tetap semangat dalam melaksanakan tugas. Semoga setelah pensiun ini, hubungan silahturahmi tetap terjaga antara Bapak Paulus dan seluruh anggota lalu lintas,” tambah Hadi.

Menanggapi hal tersebut, KBO Lantas mengaku sangat berterima kasih.

“Terima kasih sebesar-besarnya buat Kasat Lantas dan seluruh anggota Lantas Polres Tomohon yang sudah menyambut dan menerima saya sebagai KBO Lantas. Dan memohon maaf bila ada kata-kata dan perilaku yang tidak menyenangkan  selama saya bertugas di Polres Tomohon sebagai KBO Lantas. Terima kasih juga untuk kejutan meriah yang di berikan buat saya di HUT ke-58 ini,” ungkap Paulus. (Denny Pongayow)