Satlantas Polres Tomohon Salurkan Bantuan PK 2020 ke Sopir Angkot

MANGUNINEWS.COM, Tomohon – Selasa (5/5), Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Tomohon  yang dipimpin langsung Kepala Urusan pembinaan Operasi (KBO) Lantas Iptu Paulus Ohoiwuntun, mengadakan pelatihan Program Keselamatan (PK) tahun 2020 bagi para sopir angkutan kota (angkot).

Dalam kegiatan yang digelar di Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) Polres Tomohon itu, ikut disalurkan bantuan PK 2020 dari Presiden RI, Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) dan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara (Sulut).

Bantuan PK itu guna membantu para sopir angkot di tengah wabah covid-19.

“Program keselamatan ini bisa membantu para sopir angkot di tengah wabah Covid-19 ini,” kata Kepala Satuan (Kasat) Lantas Polres Tomohon Iptu Hadi Siswanto S.IK.

Hadi Siswanto

Sementara, Stevi Rumondor mewakili para sopir dum truck yang ikut menerima bantuan, mengungkapkan rasa terima kasih karena boleh menikmati bantuan tersebut.

“Saya Stevi Rumondor, sopir dump truck mewakili sopir-sopir yang lain, termasuk sopir angkot Kota Tomohon, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden RI, Kakorlantas dan Kapolda Sulut yang sudah membantu kami sopir-sopir dalam bantuan Program Keselamatan 2020,” ungkap Rumondor.

“Saya pribadi dan keluarga merasa sangat terbantu dalam memenuhi kebutuhan kami sehari hari. Apalagi di tengah pandemi Covid-19, pekerjaan kami terhambat,” ucap Rumondor. (Denny Pongayow)