Sebelum Jemput SK di Jakarta, Lumentut Penuhi Janji ke Jurnalis

Wenny Lumentut didampingi Johny Runtuwene, saat berdialog dengan para jurnalis di Tomohon.

MANGUNINEWS.COM, Tomohon – Rekomendasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tomohon, telah diberikan ke pasangan Carol Senduk dan Wenny Lumentut. Dua petarung ini pun telah diminta untuk menjemput langsung Surat Keputusan (SK) resmi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP di Jakarta.

Hal itu diungkapkan Wenny Lumentut ke para jurnalis dalam dialog bersama, di Kolongan Satu, Tomohon Tengah, Rabu (12/8).

“Pak Olly (Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey, red) telah menelepon saya dan katakan, ‘dalam nama Tuhan Yesus Kristus, Pak Wenny telepon pa Pak Carol, berangkat jo ka Jakarta pi ambe tu SK’,” kata Lumentut yang turut didampingi wakil rakyat kota Tomohon, Johny Runtuwene.

Dipastikan, SK yang akan menjadi tiket resmi Senduk-Lumentut dalam pertarungan di Pilkada 9 Desember nanti, tinggal dijemput. Lumentut dan Senduk pun secepatnya akan ke kantor DPP PDIP di Jakarta.

“SK tinggal jemput di DPP PDIP di Jakarta. Sesuai janji, saya akan konferensi pers dengan kawan-kawan sebelum terima SK. Saya penuhi ini dulu sebelum berangkat ke Jakarta. Sebab kalau hal kecil saja tidak terpenuhi, bagaimana hal besar,” ujar anggota DPRD Sulut Dapil Tomohon-Minahasa ini.

Diketahui, Selasa sebelumnya, Wenny Lumentut juga sempat mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPP PDIP atas kepercayaan yang diberika kepada mereka.

“Jadi saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Megawati yang sudah mempercayakan kami. Walaupun kosong dua, saya merasa nyaman karena sangat mengenal karakter dari Pak Carol. Saya ingin sampaikan karena berpegang kepada satu prinsip, barang siapa yang selalu setia pada perkara kecil, ia pun akan setia akan perkara besar,” ucapnya.

“Saya yakin Pak Carol sudah menyelesaikan persoalan kecil dalam rumah tangga, tentu dia sangat siap mensejahterakan masyarakat kota Tomohon,” tandas Lumentut. (Tim MN)