Seleksi Paskibraka Tingkat Provinsi, Keke Supit dan Tole Lengkey Utusan Tomohon

MANGUNINEWS.COM, Tomohon – Dua pelajar berprestasi yakni Tesalonica Supit, siswi SMA Lokon St. Nikolaus dan Alexander Lengkey, siswa SMA Kr. 1 Tomohon, menjadi harapan masyarakat kota Tomohon.

Pasalnya, kedua pelajar ini menjadi utusan kota Tomohon mengikuti seleksi Paskibraka di tingkat provinsi Sulawesi Utara. Keduanya merupakan Keke asal Paslaten II dan Tole asal Kamasi I.

Mengetahui hal itu, Wali Kota Tomohon Caroll Senduk menerima sekaligus memberi dukungan penuh kepada mereka, di ruang kerjanya, Selasa (23/3).

“Bangga dengan anak-anak muda ini, tinggi 180 cm, ganteng, cantik postur bagus. Kami doakan agar bisa lolos seleksi tingkat provinsi bahkan ke tingkat nasional. Siapa tau bisa bertugas di Istana Negara dan harumkan kota Tomohon,” harapnya.

Ia pun mengucapkan banyak selamat kepada kedua pelajar tersebut serta keluarga mereka.

“Salam hormat buat papa dan mama, terus berprestasi, berikan yang terbaik dan andalkan Tuhan. Biar Tuhan yang selanjutnya berperkara,” ungkap Senduk.

Dia juga memerintahkan kepada Dinas Pendidikan dan Dinas Pemuda dan Olahraga untuk terus mengawal anak-anak muda ini, karena menurutnya mereka merupakan kebanggaan kita semua, kebanggan kota Tomohon.

Penulis: Anugrah Pandey