Semangat Jalankan Tugas, Satlantas Polres Tomohon Dibekali APD

MANGUNINEWS.COM, Tomohon – Guna menunjang kinerja dalam berbagai kegiatan yang dilakukan, khususnya dalam pencegahan penyebaran Virus corona (Covid -19), Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Tomohon dilengkapi Alat Pelindung Diri (APD).

Dalam apel pagi Selasa (14/4), yang dipimpin Kasat lantas Iptu Hadi Siswanto, SIK bersama KBO Lantas Iptu Paulus Ohoiwtun dan didampingi Kasi Propam Ipda H. D. F. Pakasi serta anggota Propam, membagikan APD khusus buat anggota Laka dan Turjawali serta masker kepada seluruh anggota Sat Lantas di lokasi 930 atau Patung Tololiu Matani.

“Ini Bentuk perhatian saya kepada rekan-rekan, khususnya laka dan turjawali. Semoga bisa melindungi rekan-rekan selama menjalankan tugas dan pengabdian terbaik buat masyarakat,” ujar Kasat Lantas.

“Di saat seperti inilah kita harus bersatu melawan Covid-19. Mungkin hari ini baru internal ke dalam tapi nanti berikut kita berikan kepada seluruh rekan-rekan kita yang membutuhkan, terutama yang penghasilannya dari kerja harian. Tetap semangat melaksanakan tugas sebaik-baiknya,” kata Hadi.

Di samping itu, ia juga mengatakan bahwa pembagian APD dan masker kepada seluruh anggota Satlantas, khususnya anggota Laka dan Turjawali sebagai upaya memberikan contoh ke warga.

“Ini juga bertujuan untuk memberikan contoh yang baik kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga diri dan keluarga dalam mencegah Covid-19,” punkasnya. (Denny Pongayow)