Semarak HUT RI, Kapolres Malang: Dengan Semangat Kemerdekaan Mari Bersama sama Lawan Covid-19

POLRES MALANG – Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono, memerintahkan kepada jajaran dibawah komandonya, untuk memeriahkan HUT RI Ke-76. Salah satu cara yang diusung yaitu dengan menghias masing-masing Markas Polsek hingga Pos Polisi dengan nuansa kemerdekaan. Minggu (1/8/21)

“Semua jajaran harus memeriahkan HUT RI Ke-76 tahun ini, agar menghias kantornya selama satu bulan ini,” jelas Bagoes.

HUT RI Ke-76 tahun ini, masih diperingati dalam masa pandemi. Namun Bagoes mengajak masyarakat harus tetap memiliki semangat kemerdekaan untuk melawan situasi pandemi ini.

Hal tersebut dibuktikan dengan menggerakkan jajarannya, pada tingkat Polsek hingga Pos Polisi wajib dihias dengan nuansa semarak Merah Putih.

Pihaknya berharap bisa menjadi pelopor Nasionalisme ditengah masyarakat. Dengan menimbulkan semangat kemerdekaan, maka akan menjadi sebuah semangat yang positif ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

Dengan terbentuknya semangat yang positif, ia berharap semangat tersebut bisa menjadi pemecut semangat untuk bersama-sama melawan wabah Covid-19.

“Dengan semangat kemerdekaan mari kita bersama sama lawan Covid-19,” ungkap Bagoes.

Pria berpangkat melati dua di pundak ini juga berpesan kepada masyarakat. Selain menerapkan protokol kesehatan, agar masyarakat mendoakan Bangsa Indonesia. Dengan harapan utama yaitu agar wabah ini segera diangkat oleh Tuhan YME.

“Semoga pandemi akan segera berakhir, dan akan menjadi kado indah bagi bangsa kita,” pungkasnya. (aL-humas)