Semarakkan HUT Wanua Treman ke-355, Ganda Siapkan Hadiah Spesial

120

MANGUNINEWS.COM, Minawerot – Masyarakat Wanua Treman, bersyukur. Salah satu Wanua di Tanah Tonsea itu membilang usia ke-355. Berbagai kegiatan pun siap dihelat, salah satunya balapan trail.

Tak tanggung-tanggung, guna menyemarakkan kegiatan ini, sejumlah hadiah menarik dipersiapkan.

“Salah satu hadiah menariknya adalah 1 unit motor trail untuk pemenang balap motor trail yang digelar di track Desa Treman, 15 Februari,” ujar Joune Ganda selaku sponsor dalam kegiatan ini.

Selain motor trail, putra dari Vonny Maramis ini menyiapkan 1 unit motor bebek untuk pemenang kedua serta puluhan hadiah menarik lainnya.

Dikatakan CEO Raewaya Grup itu, segala dukungan materi yang diberikan, merupakan bentuk kecintaannya terhadap tempat kelahiran sang Ibu.

“Sebagai putra asli Tonsea yang berasal dari Desa Treman, saya kira tidak berlebihan ketika saya memberikan perhatian pada HUT Wanua Treman. Apalagi Ibu saya lahir di Wanua Treman,” ungkap Ganda, politisi muda yang digadang-gadang akan bertarung pada pemilihan bupati Minahasa Utara dari PDI Perjuangan ini.

Dari informasi yang berhasil dirangkum, sekiranya 1.200 peserta turut memeriahkan lomba tersebut, seluruh per serta berasal dari 15 kabupaten dan kota yang ada di Sulawesi Utara.

Turut hadir untuk membuka lomba tersebut, mewakili Gubernur KasatPol PP Propinsi Farly Kotambunan, Ketua DPRD Minut Denny Lolong, Hukum Tua Desa Treman, dan Kacab Pegadaian. (Eka Egeten)