Senduk Jajal Track Trail Adventure Kinaskas 2022

MANGUNINEWS.COM, Tomohon – Walikota Tomohon juga selaku Ketua Komisi P/KB Wilayah Kakaskasen Pnt Caroll Joram Azarias Senduk SH membuka sekaligus ikut menjajal track pada Trail Adventure Kinaskas 2022 sebagai side event Hari Persatuan (Hapsa) dan POR Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM di Jemaat GMIM Kakaskasen Pniel, (11/6/2022).

Untuk rute penjelajahan trail adventure mengambil area dibeberapa titik Gunung Lokon dan Gunung Mahawu, dalam menyalurkan bakat dan potensi masyarakat meramaikan iven besar GMIM khususnya P/KB sebagai bagian membangun rasa persaudaraan dan kebersamaan untuk memuliakan Tuhan.

Dikatakan Walikota Caroll jika Pemerintah Kota Tomohon menyambut baik dan dengan penuh suka cita iman bagi semua tamu peserta kegiatan Hapsa P/KB di Kota Tomohon.

“Kami yakin selain untuk memeriahkan perayaan Hapsa dan POR P/KB GMIM, keikutsertaan peserta intinya untuk kemuliaan nama Tuhan mewujudkan kebersamaan kita semua. Ini juga bagian dari promosi pariwisata Kota Tomohon dengan potensi alam yang mampu memanjakan mata,” ujar Caroll. (AP)