Senduk Lantik 5 Pejabat Eselon II

MANGUNINEWS.COM, Tomohon – Rotasi Kabinet Tomohon Hebat kembali bergulir. Saat ini rolling lebih dikhususkan untuk pejabat eselon dua di lingkup Pemkot Tomohon.

Jumat (4/3/2022). Walikota Caroll Senduk didampingi Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, melantik dan mengambil sumpah Pejabat Tinggi Pratama yang dilaksanakan di Aula rumah dinas Walikota Tomohon,

Berikut nama-nama Pejabat yang dilantik, Enos Pontororing sebagai PLT Kadis PU, Joics Tarore sebagai Kadis Perkim, Nova Rompas sebagai Kadis Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, Ronald Kalesaran sebagai Staf Ahli administrasi SDM, Robby kalangi Sebagai Kadis Perhubungan, Hengkie Supit sebagai Kepala BPBD.

Walikota Tomohon Caroll Senduk didampingi Wakil Walikota Wenny Lumentut dalam arahannya mengatakan sebagai aparatur pemerintah tentu memegang peranan yang sangat menentukan dalam penyelenggaraan proses pemerintahan, pembangunan dan sosial kemasyarakatan. kemajuan kota tomohon saat ini maupun di masa yang akan datang sangat tergantung pada sejauh mana aparatur pemerintah bersama-sama dengan seluruh komponen masyarakat menyikapi berbagai kebijakan, program, serta dinamika dan kompleksitas permasalahan yang terjadi saat ini.

“Untuk dapat menyikapi semua itu dibutuhkan insan aparatur yang profesional, loyal, berdedikasi, berdisiplin, taat aturan, berwawasan luas, memiliki kompetensi serta mampu menyesuaikan dengan situasi dan kondisi yang berkembang secara dinamis,” bebernya. (AP)