Senduk Minta Para Pendukung Ciptakan Suasana Kondusif Lewat Pos Komando

MANGUNINEWS.COM, Tomohon – Pemilihan kepala daerah (Pilkada) 9 Desember 2020, semakin dekat. Hal itu membuat pasangan calon (paslon) Caroll-Wenny merasa perlu menyampaikan kepada pendukungnya, untuk menjaga keamanan di setiap lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Calon Wali Kota Tomohon, Caroll Senduk mengajak para pendukungnya untuk menciptakan suasana kondusif, agar pesta demokrasi dapat dirayakan untuk sebuah perubahan.

“Saya dan Wenny Lumentut memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada masyarakat kota Tomohon, yang semakin antusias solid dan bergandengan tangan, merangkul saudara, keluarga, teman, komunitas, rukun keluarga untuk menyatakan dukungannya kepada kami,” ungkapnya.

Ia merasa bangga atas sambutan yang luar biasa dari masyarakat Tomohon.

“Ini bukti bahwa masyarakat sudah tidak tahan lagi menunggu sebuah perubahan. Saya dan Wenny merasakan sekali adanya energi positif yang luar biasa,” tutur Senduk.

Dia kembali mengingatkan, agar semua pendukung saling jaga soliditas, jangan mudah terpengaruh serta yang terpenting menjaga keamanan melalui posko-posko yang sudah mereka resmikan.

Menurutnya, posko memiliki fungsi untuk sarana menjaga keamanan lingkungan.

“Namanya juga posko singkatan dari pos komando. Jadi keberadaan posko sebagai tempat komando untuk menjaga lingkungan sekitar, agar lingkungan kita aman, nyaman dan solid untuk perubahan kedepannya. Tuhan memberkati kita semua,” pintahnya.

Senduk menambahkan, untuk selalu memantau semua bantuan pemerintah yang saat ini sedang berlangsung disalurkan ke masyarakat.

“Jika ada indikasi pelanggaran ataupun nama anda sudah tidak ada ataupun diganti segera melaporkan hal itu. Sebab bantuan kepada yang memiliki hak adalah wajib hukumnya. Dan perlu diingatkan bahwa semua bantuan itu adalah dari pemerintah pusat, bukan pemerintah daerah kota Tomohon,” kuncinya.

(Anugrah Pandey)