Serahkan Penuh Keputusan ke DPD dan DPP, MJLW: Golkar Rapatkan Barisan

Miky Junita Linda Wenur

MANGUNINEWS.COM, Tomohon – Siapa jagoan Partai Golkar yang akan diusung dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kota Tomohon, hingga kini masih berproses. Nada positif mengalit dari salah satu sosok yang diunggulkan, Ir. Miky Junita Linda Wenur, M.A.P. (MJLW).

Ia mengatakan, selalu meminta perkenanan Tuhan, seraya menyerahkan kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar (PG) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PG untuk mengambil keputusan terbaik.

Diakui, hal tersebut telah disampaikan langsung ketika bertemu dengan Ketua DPD PG Sulut, Christiany Eugenia Paruntu (CEP), yang didampingi Ketua Harian, Pnt. James Arthur Kojongian (JAK) dan Pnt. Michaela Elsiana Paruntu ( MEP) di Jakarta, pekan lalu.

MJLW yang akrab disapa Nita menjelaskan, ada sejumlah alasan dan pertimbangan yang ia sampaikan kepada Ketua CEP dan Ketua Harian JAK, juga ada petunjuk-petunjuk yang ia terima dari dua tokoh Golkar tersebut.

“Jadi kita tunggu saja mana yang terbaik untuk PG serta Tomohon sejahtera,” tutur Ketua DPRD Kota Tomohon 2014-2019 itu.

Lebih lanjut, MJLW yang awal karirnya sebagai Instruktur Kader Fungsional Cendekiawan Golkar, Kabupaten Minahasa (sebelum dimekarkan, red) tahun 1993 lalu, dan Wakil Ketua Partai Golkar Kelurahan Walian, 27 tahun lalu, mengajak agar seluruh pengurus merapatkan barisan.

“Saya mengajak pengurus, kader dan simpatisan PG, merapatkan barisan untuk kesinambungan kejayaan PG, dan kemenangan calon Gubernur Ibu CEP dan Calon Wali Kota Tomohon, bahkan tentunya terdepan adalah Tomohon sejahtera,” ujar MJLW.

Sekretaris Komisi W/KI Sinode GMIM yang juga dikenal kefigurannya ini, selalu mengingatkan agar kader PG tetap solid.

“Siapa pun di antara MJLW, SAS, JGE wajib kita dukung,” tegas Nita seraya mengapreasi kedua kawannya itu. (Anugrah Pandey)