SJ-182 Hilang Kontak, Ini Kata Managemen Sriwijaya Air

MANGUNINEWS.COM, Jakarta – Manajemen maskapa Sriwijaya Air menyatakan, sampai saat ini terus melakukan kontak dengan berbagai pihak, guna mendapatkan informasi lebih rinci terkait penerbangan pesawat SJ-182 rute Jakarta – Pontianak yang hilang kontak.

“Manajemen masih terus berkomunikasi dan menginvestigasi hal ini dan akan segera mengeluarkan pernyataan resmi setelah mendapatkan informasi yang sebenarnya,” kata Manajemen Sriwijaya Air dalam keterangan tertulisnya.

Diberitakan sebelumnya, Kementerian Perhubungan membenarkan telah terjadi kehilangan kontak dengan salah satu pesawat Sriwijaya Air. Pesawat yang hilang kontak tersebut dengan nomor penerbangan SJ-182 jurusan Jakarta-Pontianak.

“Telah terjadi lost contact pesawat udara Sriwijaya rute Jakarta – Pontianak dengan call sign SJ-182. Terakhir terjadi kontak pada pukul 14.40 WIB. Saat ini tengah dalam investigasi dan tengah dikoordinasikan dengan BASARNAS dan KNKT. Kami akan menyampaikan informasi lebih lanjut jika sudah ada perkembangan lain,” kata Juru Bicara Kementerian Perhubungan, Adita Irawati, Sabtu (9/1/2021).

Penulis : Hendro Karundeng
Editor : Phy