Sosok Mayat Ditemukan di Air Terjun Talawaan

MANGUNINEWS.COM, Talawaan – Rabu (12/8), Basarnas Manado menerima info dari pihak kepolisian, ada sesosok mayat di lokasi wisata air terjun Talawaan, Kecamatan Talawaan, Minahasa Utara. Kepala Kantor Basarnas Manado, Suhari Noster Norbertus Sinaga pun memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan evakuasi.

Korban diketahui bernama Yanie Rottie (68), laki laki. Korban berdomisili di desa Batu, Likupang Selatan.

Sejauh ini, selama masa pendemi Covid-19, tim Basarnas menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap sehingga tim bisa leluasa dalam proses evakuasi korban.

Menurut Sinaga, korban langsung dievakuasi dan dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sulut. Sinaga mengapresiasi tim yang turun di lapangan sehingga proses evakuasi cepat.

“Proses identifikasi korban meninggal kami serahkan kepada kepolisian. Mereka yang lebih paham dan mengungkap motif meninggalnya korban,” ujarnya.

“Kami akan selalu berkoordinasi ke semua pihak, baik kepolisian, TNI, pemerintah daerah atau organisasi-organisasi sehingga apabila terjadi yang membahayakan jiwa manusia, secepatnya ditangani dengan baik,” tandas Sinaga. (Kelly Korengkeng)