Sualang Salurkan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

MANGUNINEWS.COM, Manado – Langkah konkrit untuk saling peduli dan berbagi kepada sesama di saat pandemi Covid-19, diharapkan masyarakat dapat secara rutin dilakukan. Suara ini juga yang terus direspon dengan tindakan nyata oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut), Richard Sualang.

Saat diwawancarai Jumat (17/47), Sualang mengatakan bahwa hari ini ia membagikan beras dan beberapa kebutuhan pokok (sembako). Pembagian kali ini sasarannya adalah masyarakat yang terimbas wabah Covid-19, yaitu masyarakat yang berpenghasilan harian.

“Sasarannya kepada kelompok masyarakat yang terdampak langsung Covid-19, terutama yang berpenghasilan harian,” ucap Sualang yang juga dikenal sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) Kota Manado.

Ia menegaskan, akan berkomitmen terus membantu masyarakat dan juga pemerintah sesuai dengan kemampuannya, selama pandemi Covid-19 berlangsung.

“Tentunya sebagai kader PDIP yang ada di legislatif, ataupun sebagai pribadi akan selalu berusaha dan berjuang untuk membantu masyarakat dan pemerintah di masa pandemi ini,” tandas Sualang.

Diketahui, sebelumnya Sualang juga rutin membagikan masker untuk masyarakat sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19. Ia berharap, penyebaran virus cepat teratasi dan pandemi ini segera berlalu.

“Semoga pandemi ini cepat berlalu,” kuncinya. (Tim Man)