Sukses Digelar dan Dukung Penuh, Bupati JS Topang SMSI ke 80

MANGUNINEWS.COM, Mitra –
Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey, S.E. membuka  secara virtual Sidang Majelis Sinode Istimewa (SMSI) ke-80 GMIM dan dikuti Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap S.H (JS), Wilayah Minahasa Tenggara secara virtual.

Acara yang dibuka Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey, S.E. secara virtual yang dilaksanakan oleh BPMS GMIM9 dibagi menjadi beberapa kelompok. Dimana untuk wilayah atau kelompok Minahasa Tenggara, pelaksanaannya berlokasi di Lamet, Ratahan, Senin (29/03/2021).

Dalam kesempatan ini Bupati Mitra James Sumendap mendukung dan menopang secara penuh hingga suksesnya kegiatan ini dengan menyediakan beberapa fasilitas diantaranya tempat pelaksanaan, peralatan, jaringan internet untuk zoom meeting, masker, jaket untuk para peserta, dan lainnya.

“Mari Kita doakan susksesnya SMSI ke 80 ini dan mari kita juga menerima semua keputusan yang ada dalam kegiatan ini, juga kita selalu berbuat baik kepada semua orang, selamat dan sukses melaksanakan SMSI ke 80 ini,  “Ucap Bupati JS.

Kegiatan ini pula diikuti Wakil Bupati Mitra Drs. Jesaja JO. Legi bersama Kapolres Mitra, Anggota TNI, Sekdakab Mitra, para kepala SKPD secara virtual di Lamet, Ratahan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Penulis: Herie Soriton
Editor : Lefrando Gosal