Sukseskan HUT Kota Tomohon, SD Katolik 1 St. Yohanes Ikut Lomba Kebersihan Sekolah

MANGUNINEWS.COM, Tomohon – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tomohon ke-18, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kota Tomohon menggelar lomba kebersihan dan keindahan sekolah.

SD Katolik 1 St. Yohanes Tomohon, turut berpartisipasi dalam kegiatan ini guna mensukseskan HUT Kota Tomohon.

Itu terlihat dari antusiasme pihak sekolah dalam persiapan mengikuti lomba. Kepada media ini, Kepala Sekolah Paula Najoan membenarkan hal tersebut, usai di datangi tim penilai, Senin (25/1).

Terkait kesiapan, ia mengatakan pihaknya memang sudah mempersiapkannya dengan matang.

“Kurang lebih satu minggu kami mempersiapkan ini. Bahkan guru-guru ada yang sempat lembur. Maka dari itu, saya sangat mengapresiasi para guru,” kata Najoan.

Menurutnya, semua ini hanya untuk kenyamanan para siswa dan guru, berhubung juga dalam waktu dekat ini akan segera dilakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

“Ini semua untuk kenyamanan kita bersama, baik para siswa maupun guru. Karena kita juga sekarang sementara mempersiapkan PTM, jadi memang mesti mempersiapkan ini. Juga terlebih dalam mensukseskan HUT Kota Tomohon,” ujarnya.

Ia juga mengapresiasi tim penilai yang sudah hadir di SD Katolik 1 St. Yohanes untuk memberi penilaian. Diketahui, turut hadir Sekretaris Dikbud Tomohon, Drs. Zetley F. Pontoan.

“Terimakasih kepada tim penilai dari Dikbud Tomohon, semoga bisa memberi penilaian sesuai kriteria. Sukses selalu,” ungkapnya.

Berikut terlampir gambar-gambar suasana sekolah:

Penulis: Anugrah Pandey