Sukseskan Program Pemerintah, Kapolres Mitra Terima Suntikan Vaksinasi Dosis 3 Booster

Bertempat di Mapolres Mitra, Kapolres Mitra AKBP Rudi Hartono S.I.K.,M.H.,M.Si.,Menerima Vaksinasi Dosis ke 3/Booster

MANGUNINEWS.COM,MITRA – Guna menunjang program pemerintah untuk menyukseskan Program Vaksinasi, dalam membentuk kekebalan Imunitas melawan Covid-19, maka Kepolisian Resort (Polres) Minahasa Tenggara (Mitra), melalui Tim Vaksinasi Presisi Polres Mitra, melaksanakan Vaksinasi Dosis 3/Booster Jenis Pfizer, Bertempat di Mapolres Mitra, Selasa (8/3/2022).

Kegiatan yang digelar Polres Mitra ini, diikuti oleh Kapolres Mitra AKBP Dr. Rudi Hartono S .I.K.,M.H.,M.Si, dimana pada kesempatan ini Kapolres mendapatkan suntikan Vaksinasi Covid-19 Dosis 3/Booster, berjenis Pfizer.

Diketahui pemberian vaksinasi dosis ketiga Booster ini diberikan kepada warga masyarakat yang sebelumnya telah mendapatkan suntikan vaksinasi dosis 1 dan dosis 2, dengan jarak dosis 2, 6 bulan sebelumnya, sebelum menerima Vaksinasi dosis ke tiga Booster.

Kapolres Mitra AKBP. Rudi Hartono mengatakan, Pelaksanaan Vaksinasi Dosis 3/Booster kepada Kapolres Mitra, Pejabat utama, seluruh personel Polres Mitra dan Polsek jajaran yang dilaksanakan oleh Tim Vaksinasi Presisi Polres Mitra adalah bentuk dukungan kepada pemerintah dalam menyukseskan program percepatan vaksinasi.

“Selain itu, dengan diberikannya Booster vaksin COVID-19, diharapkan Polres Mitra memiliki kekebalan kelompok (Herd Immunity) sehingga akan lebih maksimal dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 maupun varian baru yang muncul yaitu Omicron, “Ujarnya, Sembari menambahkan juga, bahwa Pihak Polres Mitra melalui program vaksinasi ini, Kami ingin memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa vaksinasi Covid-19 aman dan halal.

Penulis: Herie Soriton

Editor: Lefrando Gosal