Tak Kenal Lelah, Tim Cekal Polres Tomohon Selalu Siap Melayani Masyarakat

MANGUNINEWS.COM, Tomohon – Demi tugas mulia sebagai anggota Polri, Tim Cegah Tangkal (Cekal) Sabhara Polres Tomohon di bawah pimpinan Kepala Tim (Katim) Aipda Melky Rotikan, bersama anggota tak kenal lelah, siang dan malam melayani masyarakat Kota Tomohon.

Pemandangan itu kembali terlihat, Minggu (5/7). Selesai patroli Sabtu malam, Tim Cekal lanjut pengawalan jenazah ketiga dengan aman dan lancar di wilayah Kecamatan Tomohon Barat, Tomohon Tengah, dan kemudian Tomohon Selatan.

“Dari subuh, dini hari sampai sore hari kami Tim Cekal Polres Tomohon selalu siap melayani masyarakat dalam pengawalan menghantar jenazah pasien Covid-19. Kami tetap semangat dan pantang menyerah dalam hal kemanusiaan, dan itu memang sudah tugas kami sebagai anggota Polri,” kata Rotikan.

Di tengah tugas, ia mengimbau masyarakat untuk bisa selalu bekerja sama dengan aparat kepolisian.

“Diimbau, buat warga masyarakat agar selalu bekerja sama dengan kepolisian untuk melawan virus Covid-19, dan selalu mengikuti aturan protap kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah,” tandas Rotikan.

Ia juga berharap, masyarakat bisa saling menopang dengan Korps Bhayangkara untuk menjaga Kota Tomohon tetap aman dan damai.

“Diharapkan, bagi warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Tomohon, agar tidak membuat hal-hal yang tidak diinginkan yang nantinya akan berhubungan dengan pihak Kepolisian. Mari kita selalu bekerja sama membuat kota Tomohon tetap aman dan damai menjelang Pilkada 2020 ini,” tambah Rotikan. (Denny Pongayow)