Talumepa Teken MoU dan PKS Bersama Bank Sulut-Go

150

MANGUNINEWS.COM, Manado – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Christiano E. Talumepa, S.H., M.Si., melakukan penandatanganan MoU dan perjanjian kerja sama (PKS) dengan Bank Sulut-Go. Kegiatan yang dihelat di aula Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Rabu (4/11) itu, dilakukan juga oleh pemerintah daerah se-Provinsi Sulut.

Penandatangan perjanjian kerja sama tersebut disaksikan oleh Pjs. Gubernur Sulut Agus Fatoni dan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nawawi Pomalango.

Pjs. Bupati Boltim menyampaikan, penandatanganan MoU dan PKS ini adalah untuk meningkatkan pendapatan daerah.

“Dalam rangka peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) ketika menghadapi dampak ekonomi yang mengalami pelambatan di semua sektor akibat pandemi Covid 19,” ucap Talumepa.

Kegiatan dengan Bank Sulut-Go tersebut dilaksanakan di sela-sela kegiatan Pjs. Bupati bersama dengan pimpinan 15 kabupaten dan kota bersama KPK selama 2 hari, terkait program Koordinasi dan Supervisi Bidang Pencegahan (Kopsurgah).

Turut bersama dengan Pjs. Bupati Boltim pada acara tersebut, Sekretaris Daerah, Inspektur Daerah, Kaban Keuangan dan sejumlah pejabat lain. (Abdul Gafur Sarundayang)