Tanda Tangani MOU dengan BTN dan PT. Turen Indah Property, Kapolres Malang: Saya Berupaya Mensejahterakan Anggota Untuk Memilik Rumah

POLRES MALANG – Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono menandatangani Memorandum Of Understanding (MOU) dengan Bank BTN dan PT. Turen Indah Property di gedung Sanika Satyawada Mapolres Malang, Senin (2/8/2021).

Bagoes mengatakan, kegiatan ini dalam rangka membina sinergitas kemitraan khususnya Polres Malang dengan Bank BTN serta PT. Turen Indah Property.

“Kita bangun sinergitas dan kerjasama dengan pihak perbankan dan properti,” kata Bagoes.

Selain membina sinergi, MOU tersebut juga menerangkan tentang proses kepemilikan rumah dan pembiayaannya.

Bagoes hanya ingin mensejahterakan anggotanya, khususnya yang belum memiliki rumah, agar bisa segera memiliki rumah. Tentunya dengan ada beberapa kemudahan yang diberikan, salah satunya dengan pembayaran uang muka (UM) dan bunga lebih ringan serta UM yang dapat dibayar dengan menggunakan dana ASABRI.

Sebenarya Polri berkewajiban untuk menyediakan fasilitas tempat tinggal bagi anggota berupa asrama, namun asrama milik Polres Malang sangat terbatas dan sudah terpakai semua.

Dampaknya masih banyak anggota yang belum memiliki rumah dan harus tinggal diluar asrma dengan cara mengontrak, dll. Hal itu yang mendasari Bagoes melakukan kerjasama tersebut. Karena ia menilai harga rumah saat ini sudah sangat tinggi, Apalagi di daerah Malang yang merupakan wilayah padat penduduk. Sudah pasti harga property di Malang lebih Mahal.

“Dengan adanya kerjasama ini, saya berharap anggota saya yang belum punya rumah dapat segera memiliki rumah,” ucap Bagoes

Bagoes menucapkan trimakasih dengan adanya kerjasama ini, semoga langkahnya ini dapat memberikan perhatian kepada anggotanya.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasama yang sudah terjalin, semoga anggota saya bisa apresiatif dan semangat dalam menjalankan tugasnya, ” tutupnya. (dmz)

 

#VaksinSehat
#MalangVaksinSehat
#MalangSehat
#PolresMalangPercepatVaksinasi
#PPKMMalangsavelives
#DisiplinPatuhiPPKMMalang
#PoldaJatim
#PolresMalang
#KapolresMalang
#AKBPBagoesWibisono
#PolisiAdem
#MalangPolisiAdem
#PPKMdanTetapVaksinasiMalang
#ProgramVaksinasiMerdeka
#Bharadaksa 30Thn Mengabdi