Tegaskan Maklumat Kapolri, Satlantas Polres Tomohon Turun Imbau Warga

425

MANGUNINEWS.COM, Tomohon – Implementasikan Maklumat Kapolri dalam pencegahan penyebaran virus corona (Covid -19), Satuan Tugas Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Tomohon turun ke jalan.

Kepala Satuan Tugas (Kasat) Lantas Polres Tomohon, Iptu Hadi Siswanto SIK mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk menindaklanjuti Maklumat Polri, mengimbau kepada masyarakat agar mematuhi anjuran pemerintah untuk menghindari keramaian.

“Kegiatan yang dilakukan, menyampaikan imbauan kepada warga tentang Maklumat Kapolri untuk tidak melakukan kegiatan di luar rumah, menghindari keramaian dan tetap menjaga jarak,” ujar Siswanto.

“Pelaksanaan giat ini dimulai sejak tanggal 6 april 2020 dan akan dilakukan hingga tanggal 19 April 2020 di berbagai tempat, khususnya di wilayah hukum Polres Tomohon,” kata Siswanto.

Pantau di lapangan, semua anggota Lantas Polres Tomohon bersama-sama turun melaksanakan kegiatan itu dan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di kendaraan yang melewati Menara Alfa Omega. (Denny Pongayow)