Tempa Para Kader, Formasi Boltim Gelar OKB Cabang Kotamobagu

MANGUNINEWS.COM, Tutuyan – Forum Pelajar Mahasiswa Indonesia (Formasi) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menggelar Orientasi Kader Boltim (OKB) yang ke-2 untuk Cabang Kota Kotamobagu. Kegiatan kali ini bertajuk, “Membangun Integritas dan Intelektual Mahasiswa Demi Terwujudnya Insan Akademis Yang Berbudaya dan Bermartabat”.

Agenda kaderisasi tersebut dilaksanakan di Balai Desa Moyongkota Baru, Kecamatan Modayag, selama 3 hari. Sejak Jumat  (5/3) sampai Minggu (8/3).

Tafsirah Lasabuda, Ketua Umum Formasi Boltim Cabang Kotamobagu saat dikonfirmasi melaporkan, untuk jumlah peserta sebanyak 20 orang. Namun yang berhasil dikukuhkan hanya 10 orang.

“10 orang yang telah dikukuhkan. Sebenarnya 20 orang, tapi yang laeng ada pulang karena ada berhalangan. Akhirnya yang bertahan sampe hari terakhir tasisa 10 peserta,” ujar Lasabuda, Senin (9/3).

Lanjut dia, tujuan pengkaderan ini agar bisa mempersatukan mahasiswa Boltim dalam ikatan persaudaraan, untuk sama-sama memajukan daerah Boltim dalam wadah Formasi Boltim.

“Semoga dengan bertambahnya kader Formasi Boltim, bisa sama-sama membawa perubahan. Serta manfaat yang positif bagi daerah Boltim dan Kota Kotamobagu,” pungkas Lasabuda. (Kiki Apande)