Terkait UU Cipta Kerja, Kalangi Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Denny Kalangi

MANGUNINEWS.COM, Tondano – Pernyataan Aliansi Perjuangan Rakyat Cabut Omnibus Law (APARAT CABUL) yang menyesalkan pernyataan dari Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa yang mengaku siap mempertemukan personil anggota DPRD Minahasa bersama para aktivis, mendapat tanggapan dari Wakil Ketua DPRD Minahasa Denny Kalangi.

Menurutnya, DPRD Minahasa pada Senin (19/10), telah melakukan persiapan untuk bertemu dengan para aktivis yang memperjuangkan penolakan Undang-Undang (UU) Omnibus Law Cipta Kerja yang telah ditetapkan oleh DPR-RI beberapa waktu lalu.

“Sebelumnya Sekretaris DPRD Minahasa telah melakukan komunikasi dengan aktivis terkait pertemuan para anggota DPRD Minahasa bersama perwakilan aktivis namun hingga siang hari, para aktivis tidak ada yang hadir di gedung DPRD Minahasa,” tuturnya.

“Berdasarkan informasi yang diterima, ketidakhadiran para aktivis karena menunggu rekan-rekan mereka yang lain. Hanya Humas Universitas Negeri Manado Prof. Titof Takaka yang hadir di gedung DPRD Minahasa,” ungkap Kalangi.

Ia menambahakan, pada Selasa (20/10), sesuai petunjuk dari Ketua DPRD Minajasa, dirinya bersama sejumlah anggota DPRD diminta bisa menunggu kehadiran para aktivis di gedung rakyat Minahasa untuk menerima aspirasi para aktivis.

Politisi Partai Demokrat ini menegaskan, dirinya siap untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. (Kelly Korengkeng)