Terpilih Ketua PA GMNI Tomohon, Tular Tegaskan Komit Berjalan Bersama Rakyat

MANGUNINEWS.COM, Mitra – Aktivis Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), Fargo Tular terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Alumni (PA) GMNI Kota Tomohon.

Tular terpilih melalui Konferensi Cabang (Konfercab) PA GMNI Sulawesi Utara (Sulut), yang digelar di Rimba Lamet tepatnya di kediaman Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), Kamis (1/4).

Usai pemilihan, dilanjutkan dengan penyerahan rekomendasi dari DPC PA GMNI Kota Tomohon kepada James Sumendap sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PA GMNI Sulut.

Kepada awak media, Bung Fargo sapaan akrab dari kawan-kawan perjuangannya, mengutip kata-kata Bung Karno.

“Lakukan kebaikan untuk orang lain, bahkan ketika mereka tidak melakukan kebaikan bagi kamu, orang lain tentu akan berbuat baik kepada kamu. Jika masih ada rasa malu dan takut di hati seseorang untuk berbuat baik, pasti tidak akan ada kemajuan sama sekali.” ungkapnya.

Ia pun menegaskan, akan berkomitmen untuk berjalan seiringan dengan rakyat.

“Sedikit kebaikan yang kita lakukan untuk rakyat, akan sangat bermanfaat untuk kota Tomohon. Kami akan memberikan masukan-masukan konstruktif baik kepada eksekutif maupun legislatif, serta tidak enggan mengkritisi apabila ada kebijakan yang tidak berpihak pada rakyat,” tandasnya.

Diketahui, dalam Konfercab tersebut, terpilih juga Rojer Datu dan Maikel Tulung sebagai Sekretaris dan Bendahara DPC PA GMNI Kota Tomohon.

Penulis: Anugrah Pandey