Tes Reaktif, 3 Pelaku Perjalanan Melarikan Diri Dari Tempat Isolasi

MANGUNINEWS.COM, Manado – Selasa (19/5), sekira pukul 03.00 Wita, 3 orang pelaku perjalanan yang diisolasi di Bapelkes Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), dilaporkan telah melarikan diri. Hal tersebut diungkapkan perawat di lokasi tersebut.

Informasi ini juga telah disampaikan ke Kepolisian Resor Kota (Polresta) Manado. Data yang diperoleh dari petugas kepolisian di Polresta Manado, para pelaku perjalanan yang melarikan diri itu, DA alias Dem, PP alias Pit, dan YP alias Yus. Ketiganya merupakan warga Pulau Nain.

“Menurut keterangan perawat jaga, pada sekira pukul 05.00 Wita, ketika akan melakukan pengukuran suhu tubuh para ODP (orang dalam pemantauan), ketiga orang tersebut sudah tidak berada dalam kamarnya,” ungkap petugas.

Dijelaskan, para ODP yang melarikan diri menginap di kamar nomor 8 Bapelkes Provinsi dan sudah diisolasi selama 20 hari di lokasi ini.

“Ketiganya sudah dites rapid dengan hasil reaktif dan alasan masih diisolasi karena masih menunggu hasil SWAB,” jelas petugas. (Denny Pongayow)