Tim-Rumah Pemenangan OD-SK dan CS-WL Diresmikan, Olly Apresiasi SAS

MANGUNINEWS.COM, Tomohon – Tim Pemenangan Olly Dondokambey-Steven Kandouw (OD-SK) Kota Tomohon yang diketuai Syerly Adelyn Sompotan (SAS), resmi dilantik oleh Ketua DPD PDIP Sulawesi Utara, Olly Dondokambey.

Kegiatan peresmian yang dilaksanakan, Sabtu (17/10) itu juga, disertai dengan diresmikannya Rumah Pemenangan OD-SK dan calon wali kota dan wakil wali kota Tomohon Caroll Senduk-Wenny Lumentut (CS-WL) di Kelurahan Kolongan, Kecamatan Tomohon Tengah.

Dondokambey pun mengapresiasi kerja gotong royong masyarakat Tomohon, khususnya Tim Pemenangan OD-SK yang diprakarsai oleh SAS.

Dia berharap, Tim Pemenangan terus mengkampanyekan program-program unggulan kedua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur (OD-SK,red) serta calon wali kota dan wakil wali kota (CS-WL,red).

Menurutnya, program-program unggulan OD-SK dapat terwujud di kota Tomohon, bilamana disinergikan dengan program unggulan CS-WL.

“Untuk itu satu garis sangat penting dalam kepemimpinan ke depan, baik provinsi maupun kota, Olly-Steven dan Caroll-Wenny,” tegasnya.

Tak tanggung-tanggung, ia yakin bersama CS-WL, SAS akan mampu memerahkan kota Tomohon baik di Pilwako maupun Pilgub.

Sementara itu, SAS optimis OD-SK dan CS-WL bisa meraup dukungan signifikan dari masyarakat Tomohon.

“Tim Pemenangan OD-SK sudah bekerja hingga ke tingkat kelurahan untuk memenangkan OD-SK dan CS-WL di kota Tomohon,” ungkap Sompotan.

Dengan nada optimis, ia mengatakan, target kemenangan untuk OD-SK 85 persen.

“Itu target yang realistis, karena ada yang saya jumpai untuk Pilwakot masyarakat memilih lain, tapi memilih OD-SK untuk Pilgub,” katanya.

Namun, sosok yang dikenal sangat merakyat ini akan tetap berjuang untuk kemenangan CS-WL.

Sompotan berharap, masyarakat yang selama ini mendukung dirinya, untuk bergerak bersama.

“Mari bekerja bersama demi kemenangan PDIP di Tomohon. Agar kota Tomohon yang kita cintai ini maju dan hebat,” kuncinya.

(Anugrah Pandey)