Tindak Lanjuti Program Prioritas Kapolri, Polres Minsel Rapat Konsolidasi

MANGUNINEWS.COM, Amurang – Kepolisian Resor (Polres) Minahasa Selatan (Minsel) menggelar rapat perwira dalam rangka menindaklanjuti 16 Program Prioritas Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.
Rapat dilaksanakan di gedung aula Polres Minsel, Rabu (3/2/2021).

Kegiatan dipimpin Wakapolres Minsel Kompol Farly Rewur, S.H., M.M., dan dihadiri oleh jajaran Pejabat Utama serta Perwira Polres Minsel. Kegiatan rapat digelar dengan menerapkan protokol kesehatan.

16 Program Prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, yaitu Penataan Kelembagaan, Perubahan Sistem dan Metode Organisasi, menjadikan SDM Polri yang Unggul di Era Police 4.0, perubahan Teknologi Kepolisian Modern di Era Police 4.0, pemantapan Kinerja Pemeliharaan Kamtibmas, peningkatan Kinerja Penegakan Hukum, pemantapan Dukungan Polri dalam Penanganan Covid-19, pemulihan Ekonomi Nasional, menjamin Keamanan Program Prioritas Nasional, penguatan Penanganan Konflik Sosial, peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Polri, mewujudkan Pelayanan Publik Polri yang Terintegrasi, pemantapan Komunikasi Publik, pengawasan Pimpinan terhadap setiap kegiatan, penguatan fungsi pengawasan, dan Pengawasan oleh Masyarakat Pencari Keadilan (Public Complain).

“Program Prioritas Pak Kapolri ini akan langsung dijabarkan dalam rencana aksi sesuai petunjuk dari Polda. Untuk rancangan kegiatan dalam waktu singkat akan disusun oleh masing-masing Kabag, Kasat dan perwira selaku penanggung jawab program,” ungkap Wakapolres Minsel saat dihubungi manguninews.com, usai kegiatan rapat.

Penulis : Denny Pongajow