Tingkatkan Toleransi Antar Umat Beragama, BKSAUA Sulut Sambangi Boltim

MANGUNINEWS.COM, Tutuyan – Biro Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) bersama Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama  (BKSAUA) Provinsi Sulut, melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Selasa (3/11).

Kunker tersebut dalam rangka peningkatan toleransi antar umat beragama di Provinsi Sulawesi Utara, serta dalam rangka pemilihan umum kepala daerah yang dilaksanakan serentak di sebagian kabupaten dan kota di Sulawesi Utara.

BKSAUA Provinsi dan Plt. Kepala Biro Kesra Peter Toad, S.E., beserta rombongan  diterima oleh Asisten Administrasi Umum Ir. Djainudin Mokoginta atas nama Sekretaris Daerah yang mewakili Pjs. Bupati Boltim, Christiano E. Talumepa, S.H., M.Si.

Dalam sambutanya Djainudin Mokoginta menyampaikan permohonan maaf karena Pjs. Bupati tidak bisa hadir.

“Pjs. Bupati tidak bisa bersama-sama, karena acara tugas kedinasan yang sama penting di Manado bersama Sekda dan pejabat Pemda lainnya,” ucap Mokoginta.

Hadir pada acara Kunker BKSAUA Provinsi di Bolaang Mongondow Timur yaitu Asisten Ekbang Robi Mamonto, S.E., Kaban Kesbang Udel Simbala, Staf Khusus Bupati Bidang Kesra serta unsur BKSAUA Kabupaten Boltim. (Abdul Gafur Sarundayang)