TNI-Polri dan Pemerintah Gelar Kerja Bhakti di Sonder

MANGUNINEWS.COM, Tomohon – Pemerintah Kecamatan Sonder bersama TNI-POLRI menggelar giat kerja bhakti bersama sebagai tindak lanjut dari rapat koordinasi dan evaluasi Pemerintah Kabupaten Minahasa, terkait dengan kondisi di wilayah pemerintahan kecamatan sonder, Jumat (8/1/2021).

Kerjasama tiga pilar ini melaksanakan Kerja Bhakti membersihkan sampah yang berserakan dijalan raya di area Kecamatan Sonder.

Kanit Binpolmas Polres Tomohon Aipda Calvin Mokoagouw mengkoordinir seluruh bhabinkamtibmas wilayah polsek sonder untuk mendukung kebijakan camat sonder mengenai kerja bhakti.

Camat Sonder Denny S Mangundap, ketika dikonfirmasi media online ManguniNews membenarkan bahwa ada kegiatan kerja bhakti bersama di wilayah kecamatan sonder.

“Diucapkan terima kasih buat Semua yang terlibat ikut ambil bagian dalam kegiatan kerja bhakti ini, diketahui dalam melaksankan kegiatan ini dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ada,” ungkap Mangundap

“Diingatkan juga, buat seluruh Masyarakat Kecamatan Sonder agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari, guna untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (covid-19), harap Mangundap

Turut hadir dalam kegiatan kerja bhakti, Camat Sonder, Para Staf Kecamatan, Bhabinsa, Koramil Sonder, Hukum Tua sendangan satu Calvin Wangko, dan Hukum Tua sendangan Edy Rampi.

Penulis : Denny Pongayow
Editor : Happy Karundeng