Tolak Black Campaign, CS-WL Sebut Itu Bukan Ciri Khas Mereka

MANGUNINEWS.COM, Tomohon
Pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil wali kota Tomohon, Caroll Senduk-Wenny Lumentut (CS-WL) dengan tegas menolak kampanye hitam atau black campaign, selama masa kampanye pemilihan kepala daerah (pilkada) hingga hari pencoblosan 9 Desember 2020.

“Kita kampanye bicara fakta dan realitas, apa yang bisa kami lakukan maupun yang sementara dilakukan sesuai visi misi serta program CS-WL,” kata Wenny Lumentut, Senin (26/10).

Lanjutnya, berbagai program unggulan yang bisa mereka lakukan, itu yang mereka sampaikan

“Biar masyarakat Tomohon tahu apa yang menjadi niat yang tulus CS-WL, bila dipercayakan memimpin kota Tomohon ke depan,” tambah WL.

Ia pun menegaskan, bahwa cara-cara kampanye hitam bukan menjadi ciri khas CS-WL.

“Kami tak mau black campaign, karena kampanye hitam itu bukan cara sehat kami berkampanye, tapi sosialisasi program CS-WL ke depan, itu yang patut warga kita ini ketahui,” ujar WL.

Diketahui ada banyak program, visi misi paslon nomor urut 2 ini, telah disebarluaskan dan disampaikan dalam setiap kesempatan.

Lumentut berharap, masyarakat kota Tomohon memilih calon wali kota dan wakil wali kota yang kelak akan membawa angin perubahan, untuk Tomohon yang lebih baik dan makin hebat di bawah kepemimpinan CS-WL.

(Anugrah Pandey)