Tomohon Peduli, Pemilik Cafe Bagikan Makanan Gratis ke Masyarakat

781

MANGUNINEWS.COM, Tomohon – Sejumlah pemilik cafe di Kota Tomohon salurkan makanan siap saji bagi warga Kota Bunga terdampak pemberlakuan jaga jarak sosial yang diterapkan pemerintah Kota Tomohon di masa pandemi Covid-19.

Pingkan Marini, owner Kanzo Cafe bersama Angriany Tundoong dan Megan Monic serta sejumlah donatur, saat ini membuka stand makanan siap saji yang dibagikan gratis bagi warga Tomohon yang membutuhkan.

“Kegiatan ini berawal dari pembicaraan di media sosial. Puji Tuhan, kegiatannya bisa terlaksana,” kata Pingkan, Jumat (15/5).

Menurutnya, tujuan pelaksanaan pembukaan stand makanan gratis ini untuk membantu warga Tomohon yang terdampak pemberlakuan jaga jarak sosial di Kota Tomohon.

“Untuk stand makanan, siapa saja bisa mengambil serta mengisi stok makanan siap saji. Kita buka jam 11 sampai jam 12 siang. Rencana awal, akan kita lakukan seminggu 3 kali. Senin, Rabu, Jumat,” ungkap Pingkan.

Dirinya berharap, kegiatan ini bisa terus berlangsung untuk membantu para tukang ojek, kusir bendi, supir angkutan umum serta warga yang membutuhkan. (Kelly Korengkeng)