Tondano Jadi Tuan Rumah Skate Jam se-Sulut

MANGUNINEWS.COM, Tondano – Para penggemar fun sport papan seluncur (skateboard) berkumpul di Lapangan Sam Ratulangi Tondano, yang sekarang ini lebih dikenal dengan nama Taman God Bless Minahasa, Minggu (6/9).

Kegiatan yang disponsori oleh Manna Store bekerja sama dengan Minahasa Skateboarders ini berlangsung meriah dari jam 3 sore sampai jam 6 menjelang malam.

Soal maksud dan tujuan penyelenggaraan kegiatan ini, Ivan Saerang salah seorang anggota Minahasa Skateboarders mengatakan, untuk membangkitkan kembali semangat para pemain skate dan untuk meningkatkan keterampilan bermain.

“Kami bekerja sama dengan Manna Store menggelar kegiatan ini agar semangat dan keterampilan bermain dari penggemar fun sport ini meningkat. Dari pemilik Manna Store menyediakan sarana box dan rails karena ada kontes penilaian best trick,” jelas Ivan yang juga personil band The Roll Shake beraliran rock ‘n rol.

Dalam kontes penilaian best trick untuk kategori box dimenangkan oleh David Worek dan untuk rails dimenangkan oleh Joshua Koagow. Keduanya perwakilan dari Minahasa Skateboarders.

Di akhir kegiatan, Manna Store bagi-bagi hadiah (gift away) berupa kaos, papan skate, dan griptape. Kegiatan ini diramaikan oleh Manado Skateboarding, Bitung Skateboarding, Kotamobagu Skateboarding, dan Amurang Skateboarding. (Tim MN)