Tondei Gaming Sukses Gelar Turnamen Online PUBG Mobile

MANGUNINEWS.COM, Motoling Barat – Turnamen online “Player Unknown’s Battle Grounds” (PUBG) Mobile yang digelar oleh panitia Tondei Gaming, sukses digelar. Iven
yang disponsori Telkomsel ini berlangsung tanggal 25 dan 26 Juli.

Di kantor sementara desa Tondei Satu, pemerintah desa yang didampingi pihak Telkomsel dan panitia pelaksana, menyerahkan hadiah kepada tim yang lahir sebagai juara 3 dalam iven ini, Senin (27/7).

Sekretaris Tondei Gaming, Sendra Sengkey mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh tim yang ikut serta dalam turnamen. Juga kepada gamers-gamers Tondei raya.

“Sebagai panitia Tondei Gaming Turnamen PUBG Mobile, mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang sudah mengikuti iven ini dan kepada seluruh gamers Tondei raya yang bole ikut terlibat dalam turnamen ini,” ujarnya.

Menurut Sengkey, panitia banyak kekurangan. Ia pun memohon maaf atas kendala-kendala yang terjadi dalam perhelatan turnamen PUBG Mobile ini.

“Kami menyadari sebagai panitia masih banyak kekurangan dan kami memohon maaf atas kendala-kendala yang terjadi pada saat pertandingan,” ucap Sengkey memohon.

Ia menegaskan jika di iven ini Tondei Gaming bekerja sama dengan pihak Telkomsel untuk penambahan jaringan di desa Tondei raya.

“Iven ini kami laksanakan, bekerja sama dengan pihak provider Telkomsel untuk penambahan jaringan yang ada di Desa Tondei raya,” tegasnya.

Sengkey mengungkapkan rasa terima kasih kepada pihak Telkomsel yang merespon kegiatan hingga terlaksana. Pihak Telkomsel pun telah mensurvei lokasi untuk didirikan alat penambah jaringan bagi desa Tondei raya.

“Kami berterima kasih kepada pihak Telkomsel yang boleh merespon dengan baik kegiatan kami ini. Hari ini mereka telah mensurvei lokasi untuk didirikan alat penambah jaringan,” tutup Sengkey.

Diketahui, tim-tim yang menjuarai turnamen ini, juara 1, Avex 4strong, juara 2, Icon Famous, juara 3, KSD Reborn dan juara 4, Icon Oldboy. Penyerahan hadiah kepada juara 1, 2 dan 4 akan dilaksanakan pada Selasa (28/7) hari ini. (Ferlandi Wongkar)