Tou Wo’bas Bumotonsa Prakarsai Tuangan Logistik di Hari Pentakosta

MANGUNINEWS.COM, Motoling Barat – Di tengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Komisi Pelayanan Kategorial (Kompelka) Pemuda Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), Jemaat Bukit Moria Tondei Satu (Bumotonsa), layangkan bantuan logistik kepada masyarakat Desa Tondei Satu yang layak dibantu, Minggu (31/5).

Avril Pirasa, Ketua Rayon Dua, Tou Wo’bas (orang muda) Bumotonsa berharap agar bantuan ini bisa bermanfaat.

“Selaku ketua rayon dua Bumotonsa, saya berharap, apa yang telah kami berikan kepada masyarakat yang telah dibantu, untuk bisa bermanfaat di tengah-tengah menghadapi pandemi Covid-19 ini,” jelas Pirasa.

Manfaatkan hari Pentakosta ini, Penatua (Pnt) Rianto Wongkar mengaku bahagia, bantuan ini disalurkan tepat saat memperingati hari Ketuangan Roh Kudus.

“Jadi kenapa di hari ini kami menyalurkan bantuan, hari ini adalah hari Pentakosta, hari Ketuangan Roh Kudus, sehingga kami pemuda Bumotonsa menyalurkan bantuan,” ungkap Wongkar.

“Suatu kebahagiaan kami ketika berbagi bersama-sama dengan saudara-saudara yang ada,” tutup Wongkar.

Mengingat cuaca yang tidak mendukung, logistik ini belum tersalurkan sepenuhnya. Ketua Rayon Satu, Febrian Momongan menjelaskan, untuk penyaluran selanjutnya akang dilaksanakan Senin hari ini.

“Karna situasi dan kondisi sedang hujan, sehingga bantuan yang kami beri belum bisa tersalurkan semua. Bantuan kami akan salurkan Senin,” ungkapnya.

Febrian Momongan

Lanjut Momongan, “Kami berharap, bantuan ini dapat memotivasi pemuda-pemuda yang ada di seluruh dunia ini.”

Bantuan yang disalurkan Tou Wo’bas Bumotonsa berisi beras, telur, mie instan dan ikan kaleng. (Ferlandi Wongkar)