Turnamen PUBG Mobile Tondei Gaming, Telkomsel Siapkan Timsus di Lokasi

MANGUNINEWS.COM, Motoling Barat – Mendukung penuh turnamen online ‘Player Unknown’s Battle Grounds’ (PUBG) Mobile yang digelar oleh panitia Tondei Gaming, pihak Telkomsel standby-kan tim khusus di titik iven.

Kegiatan yang berpusat di halaman gedung gereja GMIM Jemaat Bukit Moria Tondei Satu, dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu, tanggal 25-26 Juli 2020.

Saat diwawancarai Jumat (24/7), Supervisor CSO Minahasa-Talaud, Arnes Ferdinandus meminta maaf terkait ketidakstabilan jaringan di desa Tondei Raya.

“Terkait dengan saat ini, mungkin dirasakan kurang maksimal, kami memohon maaf. Tapi kami akan melakukan maksimal untuk melakukan improv untuk semua masalah jaringan yang masih kurang di Tondei,” katanya.

Menurutnya, dalam turnamen ini pihak Telkomsel akan menyiapkan tim khusus untuk pemantauan jaringan.

“Untuk tanggal 25 dan 26 kami akan siapkan tim yang akan standby di lokasi acara, baik dari tim kami untuk jaringan maupun yang untuk kegiatan sales,” ujar Ferdinandus.

Selain tim itu, ia menegaskan jika ada tim lain yang siap membantu warga untuk keperluan peralihan kartu 3G ke 4G. Tujuan pergantian supaya jaringan yang dirasakan akan semakin baik.

“Akan ada tim yang membantu jika bapak ibu yang mau melakukan proses migrasi  dari 3G ke 4G, supaya jaringan yang dirasakan oleh pelanggan di sini akan semakin baik ketika sudah berpindah menggunakan jaringan 4G,” tutup Ferdinandus.

Terkait turnamen online ini, ketua panitia Tondei Gaming, Patris Paat berharap agar warga Tondei Raya mendukung kegiatan ini. Paat berharap agar tak ada pikiran-pikiran negatif sehubungan penyelenggaraan kegiatan tersebut.

“Diharapkan untuk masyarakat Tondei Raya mensupport kegiatan pa torang di Tondei yang dilaksanakan pada tanggal 25 dan 26 Juli 2020,” harap Paat.

Lanjutnya, “Jangan berpikir negatif, karena tujuan kami agar diterima untuk kegiatan dan juga dari pihak Telkomsel boleh merespon untuk somo lebe kase kuat tu jaringan.”

Diketahui, tim-tim yang akan mengikuti turnamen PUBG Mobile akan memperebutkan hadiah, juara 1 Rp. 2.000.000 + E-Certificate, juara 2 Rp. 1.250.000 + E-Certificate, juara 3 Rp. 700.000 + E-Certificate, juara 4 Rp. 300.000 + E-Certificate, Most Kill Team Rp. 200.000 + E-Certificate. (Ferlandi Wongkar)