Wakil Rakyat Tinjau Penyaluran Bantuan ke Masyarakat

Ketua DPRD Fuad Landjar didampingi salah satu anggota, dr. Ceri Komaling saat meninjau penyaluran sembako dari gudang penampungan.

MANGUNINEWS.COM, Tutuyan – Wakil rakyat Bolaang Mongondow Timur (Boltim) meninjau langsung penyaluran bantuan sembako di gudang penampungan, tepatnya di Balai Desa Tutuyan 1, Kecamatan Tutuyan.

Terpantau, Kamis (23/4), Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boltim Fuad Landjar didampingi salah satu anggota dr. Ceri Komaling, melihat dari dekat bantuan berupa beras premium, gula pasir, ikan kaleng dan minyak goreng yang akan disalurkan ke masyarakat.

Kepada sejumlah wartawan, Fuad mengatakan, sebagai anggota dan juga Ketua DPRD Boltim, ia sangat mendukung upaya Pemerintah Boltim di bawah pimpinan Bupati Sehan Landjar, untuk membantu masyarakat akibat adanya dampak peyebaran Covid-19.

“Kehadiran kami di sini sebagai bentuk dukungan dari DPRD, atas upaya Pemda dalam memberikan bantuan sembako kepada masyarakat korban dari penyebaran Covid-19,” jelas Fuad.

dr. Ceri Komalig

Senada juga disampaikan dr. Ceri Komaling. Anggota DPRD Boltim ini menjelaskan, sebagai anggota DPRD ia akan mendukung sepenuhnya langkah Bupati Sehan Landjar untuk memberikan bantuan kepada masyarakat. Diakui, di tengah wabah Covid-19 sedang melanda dunia, masyarakat sangat membutuhkan bantuan.

“Beras, minyak goreng, gula pasir, ikan kaleng dan beberapa bantuan lainnya, sangat dibutuhkan warga Boltim saat ini,” tandas Ceri.

Diketahui, saat ini Pemerintah Daerah Boltim di bawah komando Bupati Sehan Landjar, terus melakukan penyaluran bantuan ke masyarakat melalui tim gugus tugas percepatan penanganan pencegahan penyebaran Covid-19. (Pusran Beeg)