Wakil Wali Kota Tomohon Pertama Ungkap Alasan Pilih CS-WL

MANGUNINEWS.COM, Tomohon – Wakil Wali Kota Tomohon Periode 2005-2010, Lineke Syeni Watulangkow, mengungkap alasannya memilih pasangan calon (paslon) Caroll Senduk-Wenny Lumentut (CS-WL) dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Tomohon tahun 2020.

Menurut Watulangkow, CS-WL wajar untuk jadi pemimpin Tomohon. “Kalau dibandingkan dengan yang lain-lain, paling pantas ini dua,” ungkapnya.

Ia mengatakan, pendukungnya pasti mendukung mereka (CS-WL,red).

“Mereka mempunyai visi misi sejalan dengan saya. Jadi, saya yakin para pendukung saya pasti mendukung mereka,” ujar Wakil Wali Kota Tomohon pertama ini.

Berdasarkan pemantauan Watulangkow, orang-orang yang ikut bersamanya dari pertama hingga akhir, tidak terlalu berubah. Jadi, ia yakin mereka pendukung fanatik.

“Nyanda cuma mo bayar baru dorang mo pilih. Sedangkan kita nda bayar dorang pilih, apale kita bayar. Untuk pendukung fanatik yang saya lihat ada kurang lebih 15 ribu,” beber Watulangkow.

Dia juga mengajak orang Tomohon untuk memilih mereka.

“Yah tetey ka’man se toumuung, io to. Bagimana le ini, orang Tomohon komang. Saya yakin mereka cinta orang Tomohon, karena mereka juga orang Tomohon,” ujarnya seraya mengatakan sudah waktunya Tomohon dipimpin oleh orang Tomohon.

Selain itu juga, Watulangkow mengaku sangat mengenal dua sosok ini.

“Saya tau sifat dan kelakuan dorang dua, dan saya tau mereka orang baik. Jadi saya bergabung dengan mereka,” tandas Watulangkow.

(Anugrah Pandey)