Wakili Sumendap, Sekda Lalandos Sampaikan Hal Ini Di Apel Korpri

MANGUNINEWS.COM, Mitra – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, diwakili Sekretaris Daerah David H. Lalandos,AP,MM memimpin Apel Korpri Pemkab Mitra yang digelar di Sport Hall Kantor Bupati Mitra, Pada Senin (17/5/2021).

Dalam sambutannya saat membacakan sambutan bupati. Sekda Lalandos mengatakan, Kita anggota Korpri sudah seharusnya terdepan dalam mensosialisasikan bahaya Covid-19 dan selalu tanpa jenuh menghimbau-himbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan untuk tidak lengah dalam setiap aktifitas.

“Sudah seharusnya Kita tetap waspada dengan mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam aktivitas sehari-hari, dengan tidak mengangap enteng virus mematikan ini, mari kita kompak selalu menjaga kesehatan dan tetap bersatu mencegah covid-19, sembari berharap pandemi Covid-19 akan segera berakhir, ”kata Sekda Lalandos.

Lebih lanjut Lalandos mengharapkan agar, Korpri dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab secara profesional dan melaksanakan tanggung jawab yang diberikan secara tulus ikhlas demi kemajuan bersama.

“Sebagai Korpi harus melaksanakan tugas dan penuh tanggung jawab, profesional karena tugas kerja sebagai Korpri semua untuk masyarakat Mitra, ”ujar Dia.

Sekda Lalandos juga mengingatkan bagi para camat untuk mengingatkan pada masyarakat untuk waspada terhadap cuaca ekstrem saat ini yang terjadi dan memantau sembari berkoordinasi dengan dinas terkait agar bisa mewaspadai bencana tersebut.

“Jadi para camat diminta untuk mengingatkan kepada masyarakat agar waspada terhadap cuaca ekstrem, jika terjadi bencana langsung berkordinasi dengan pihak terkait, ”tukas Lalandos.

Mengahiri sambutannya atas nama Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Drs Jocke Legi, Sekda Lalandos tidak lupa mengucapkan selamat idul fitri 1442 H dan selamat merayakan hari kenaikan Yesus Kristus.

Penulis: Herie Soriton
Editor: Lefrando Gosal